Thursday, August 14, 2014

PENYAKIT JANTUNG?? TENANG MASIH BISA DIATASI DENGAN THERAPY BANYU URIP

Serda M.Syamsul Arifin sedang
Therapy Pasien




Penyakit Jantung merupakan salah satu penyakit kronis yg harus diwaspadai oleh siapapun,Seperti yg sering di jumpai bahwasanya banyak korban meninggal seketika akibat serangan jantung.

     Penyakit ini merupakan empat penyakit tidak menular yg paling banyak menyebabkan kematian selain kanker,diabetes,dan paru kronis,Namun,siapapun dapat mengantisipasi penyakit jantung dengan cara mengenal penyebab penyakit jantung. Dengan begitu maka siapapun akan dengan mudah untuk bisa mencegahnya.

     Sementara, Gejala umum tanda-tanda terkena gangguan jantung adalah rassa nyeri pada dada dengan rasa seperti tertusuk  (Anginapektoris).Kemudian rasa berdebar padaa jantung seperti tertekan ,sesak nafas disertai keringat dingin dan juga kesemutan yg terasa hingga bagian lengan ,punggung dan lain-lain.

     Tetapi,bagi penderita gagal jantung sedikit berbeda ,mungkin penderita tidak merasakan gejala nyeri dada. Gejala umumnya yaitu mengalami kesulitan dalam tidur,diikuti kaki bengkak,mudah lelah dan rasa sesak nafas.

     Sedangkan penyebab penyakit jantung pada umumnya adalah akibat pola hidup kita yg kurang sehat. Kecenderungan penderitanya adalah mereka yg memiliki gula darah tinggi, kolesterol, tekanan darah tinggi , kegemukan ( Obesitas ) dan para perokok.

     Sehingga ,bilamana siapapun kerap mengalami tanda-tanda seperti tersebut,tak ada salahnya untuk mewaspadai aka serangan jenis penyakit ini.Maklum, sakit jantung tergolong sakit bahaya yg mampu membawa penderitanya kepada kematian.

     Maka, tak ada salahnya jika siapapun yg saat ini sudah menderita sakit jantung,apalagi yg sudah berobat tak  kunjung sembuh, justru menerima vonis ntuk menjalani oprasi pemasangan ring di jantung agar datang ke seorang terapis MS Arifin (45) di jaln selokan mataram  (uttara TVRI) timur Pasar Kutu ,Rt.10/Rw.29 No.197-A, Karanganyar ,Sinduadi,Mlati,Sleman.

     Terapis yg juga tercatat sebagai tentara aktif prajurit Kodim 0734 Yogyakarta ini berhasil menggegerkan jagad pengobatan alternative dengan sembuhnya puluhan pengidap sakit jantung yg datang beroba kepadanya.

     Melalui ramuan Herbal yg diraciknya dari tanaman obat dan diberinya nama Banyu Urip, pasien hanya cukup mengoles,mengkompres, dan meminum ramuan itu,hasilnya sembuh seperti sediakala tanpa harus menjalani operasi.
 
 
"Sakit jantung seperti,jantung koroner.bengkak ,bocor dan gangguan jantung lainnya ,InsyaAllah sembuh dengan Therapy  Banyu Urip, jangan menunda melakukan pengobatan.Dengan menunda berarti mempercepat menuju kematian,mengingat sakit jantung masih menduduki peringkat tertinggi angka kematian," terang MS Arifin (Fin)-g

Koran Harian MERAPI hal.6  Sabtu, 8 Maret 2014





Info hub. TERAPIS SERDA MOHAMMAD SYAMSUL ARIFIN
Alamat : Karanganyar Jl.Selokan Mataram Rt.10/Rw.29 No.197A Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta
No. Tlp :   0877 3855 3355 , 0813 2814 4944 , 0274 8333349 , 0852 2820 5583


No comments:

Post a Comment