Tuesday, August 12, 2014

NGGAK USAH LAGI PAKAI KACAMATA-MU..!!! CUKUP DI-THERAPY TETES, SEGALA KELUHAN MATA BISA LENYAP !!!

Therapy Tetes Mata untuk penderita Mata Min,Plus,Silinder,Rabun,Katarak,dll
Lihat Video Therapy Tetes mata di YOUTUBE klik link dibawah
https://www.youtube.com/watch?v=nQRpd8v5E4I


Sakit Mata, merupakan keluhan yang sangat umum terjadi dan merupakan penyakit  yg mengganggu aktivitas. Polusi udara dan kelelahan akibat terlalu terforsirnya kerja mata, seperti terlalu lama menatap layar komputer merupakan penyebab yg sering dialami oleh penderita sakit mata.Bisa erjadi karena adanya peradangan lapisan penutup bola mata dan kelopak akibat infeksi dan iritasi yg disebabkan baktei atau virus .Selain itu,sakit mata juga bisa diakibatkan karena adanya ganngguan bawaan atau sering disebut glaukoma.

Glaukoma terutama terjadi pada mereka yg memiliki orang tua dengan riwayat kesehatan mata buruk,shingga gangguan mata orang tua bisa menurun pada anaknya(faktor genetik). Sakit mata yg disebabkan infeksi bakteri maupun virus sangat berpotensi menular pada orang lain.

Penularan tersebut terjadi karena adanya kontak antara cairan mata orang yg terserang dengan orang yg masih sehat.Sementara sakit mata dapat berakibat fatal jika tidak segera ditangani.Pencegahan terhadap penyakit ini harus diprioritaskankarena mata adalah organ terpenting bagi manusia, sehingga diperlukan perawatan yg baik.Penanganan dini dengan cara pengobatan yg tepat akan mempercepat penyembuhan sakit mata yg dialami oleh penderitanya.Sedangkan,tidak banyak masyarakat yg memahami jika ramuan dari tanaman obat bisa digunakan untuk mengobati derita  sakit mata.

Umumunya penderita langsung memutuskan untuk berobat medis, yang ujung ujungnya menerima solusi menjalani operasi atau diharuskan mengenakan kacamata. Padahal, operasi ataupun mengenakan kacamata  bukanlah jitu.

Kacamata justru akan menjadi sebuah ketergantungan kepada penderitanya. Dengan kenyataan yg ada dan semakin banyak itulah,seorang tentara aktif,Serda MS Arifin (45) anggota prajurit 0734 Yogyakarta,yg sehari hari berdinas sebagai babinsa Kelurahan Kricak,Tegalrejo memutuskan untuk memberikan sumbangsih berikut pengabdiannya secara tulus kepada masyarakat.

Dengan meracik ramuan herbal yg diberinya nama Banyu Urip, tentara ini membuka klinik pengobatan alternatif di rumahnya Jalan Selokan Mataram (UTARA TVRI) timur Pasar Kutu,Rt.10/Rw.29 No.197A Karanganyar,Sinduadi,Mlati,Sleman guna membantu masyarakat yg mmemiliki gangguang kesehatan mata,seperti mata min,plus,katarak,rabun jauh-dekat.Selain itu,Penyakit lainnya seperti stroke,jantung,asam urat,tumor,hernia pun dijamin sembuh tanpa efek negatif.

"Pokoknya silakan yg punya keluhan sakit datang.Saya bantu tanpa operasi,cepat dan sembuh seperti sediakala," tukasnya. (Fin)-o



No comments:

Post a Comment